Agen Pulsa Termurah terlengkap untuk semua wilayah Indonesia

Web Promosi Mitra Metro Pulsa dot Net

Jumat, 01 September 2017

Bisnis Pulsa Termurah

SELAMAT DATANG DI SURYA JATENG

SURYA RELOAD adalah salah satu agen METRO RELOAD PULSA  yang merupakan distributor pulsa online murah milik CV MULTI PAYMENT NUSANTARA yang berlokasi di Magetan - Jawa Timur. Sebagai salah satu agen pulsa elektrik dan token listrik termurah serta terpercaya 2017, kami menawarkan peluang usaha sampingan modal kecil, yakni bisnis jualan pulsa murah. Tidak hanya bisnis pulsa elektrik all operatorMETRO RELOAD PULSA juga merupakan dealer pulsa listrik token PLN prabayar, agen voucher game online serta melayani loket pembayaran tagihan online (PPOB).

Menggunakan HP/ PC, server yang dipadu dengan OtomaX software serta sistem satu deposit untuk semua layanan, One Chip All Services, layanan kami bisa diakses 24 jam nonstop setiap hari secara real time. Kestabilan harga, kenyamanan transaksi dan ketersediaan stok akan selalu menjadi prioritas kami untuk menuju predikat server pulsa termurah dan terpercaya 2017.

PROFIL SERVER METRO RELOAD PULSA ELEKTRIK MURAH
  • Software : OtomaX Ultimate
  • Badan Usaha : CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA
  • Direktur Utama : PUTUT PUJIONO, S.Pd.
  • Notaris : DIDIK WASIS SUBEKTI, SH, SpN
  • No SIUP : 366/13.14/403.210/SIUP.K/VII/2014
  • No. TDP : 131438200725
  • NPWP : 70.466.755.9-646.000
  • Alamat : Nguntoronadi RT 25/RW 04, Magetan - Jawa Timur

FASILITAS MEMBER METRO RELOAD PULSA PPOB TERMURAH

Kelebihan- kelebihan yang dimiliki Surya Reload sbb:
  1. Harga Murah. Ini merupakan suatu hal yang tidak perlu dipungkiri lagi bagi yang ingin berjualan pulsa. Harga yang kami tawarkan relatif murah dan bisa bersaing dengan server pulsa lain yang ada di daerah anda. Silahkan melihat harga produk kami.
  2. Transaksi 24 jam. Anda tidak usah bingung kapan akan transaksi, karena server kami selalu online 24jam setiap hari.
  3. Tercepat. Ini salah satu bentuk pelayanan yang kami utamakan karena banyak orang yang menginginkan pulsa langsung masuk ke nomor tujuan, cepat tanpa harus menunggu lama. Sistem yang kami miliki didukung dengan peralatan yang canggih sehingga anda yang ingin berjualan pulsa atau membuka tempat penjualan tidak perlu khawatir. Sudah banyak layanan pulsa yang harganya murah tetapi tidak didukung dengan pelayanan yang cepat sehingga membuat pelanggan kecewa. Dijamin di sini anda tidak akan mengalami hal yang seperti di atas.
  4. Pendaftaran Gratis. Ini merupakan bentuk pelayanan kami kepada anda yang ingin mencoba, jadi anda tidak perlu mengeluarkan uang sama sekali untuk mendaftar. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya untuk mengirim sms pendaftaran.
  5. All operator GSM/CDMA. Produk yang kami sediakan untuk semua operator. Persediaan stok kami yang selalu ready menjamin kepuasan anda dalam bertransaksi.
  6. Transaksi bisa dilakukan dengan kode atau tanpa kode. Kode selengkapnya silakan lihat di bagian Produk dan Harga.
  7. Isi Deposit/saldo Otomatis dan Tanpa Batasan. Dalam pengisian deposit tidak kami batasi, terserah anda mau deposit berapapun, bahkan bisa kelipatan Rp 1000. Pengisian deposit bisa melalui Bank BCA, Mandiri, BNI, dan BRI. Anda tinggal memilih yang mana. Sebelum anda mentransfer deposit, anda harus mengambil nomor tiket dengan cara ketik TIKET.Nominal.PIN dan kirim ke SMS Center kami. Setelah anda mendapat balasan sms dari kami, silakan anda transfer sesuai dengan sms yang anda terima. Setelah transfer ke BANK anda bisa menginformasikan kepada kami dengan format sms ketik K. TRANSFER Nominal …..ke Bank…. Deposit yang anda kirimkan anda masuk ke saldo anda tanpa kami kurangi serupiahpun.

lihat cara daftar di sini




    Share:

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Tulis Komentar

    Ads

    Copyright © 2017 Surya Jateng | Metro Pulsa | Metro Reload Design by ronangelo and NewBloggerThemes.com